Top-10 Buku Perjalanan yang Menginspirasi

perjalanan

Ini mungkin bukan daftar buku perjalanan Anda yang biasanya tetapi buku-buku ini memotivasi saya untuk mengepak tas saya dan melihat tanah-tanah terpencil.

Setiap kali Anda membutuhkan inspirasi, maka Anda dapat memilih satu atau lebih dari buku-buku ini dan telah termotivasi untuk melakukan perjalanan dan penelitian lagi!

Jadi ini favorit saya!

Komandan Inggris Tony Hawks mengajak seorang teman untuk menebak apakah mereka dapat menumpang di Irlandia … menggunakan kulkas. Buku ini tidak hanya memaksa Anda untuk berhenti oleh Irlandia tetapi membuat Anda jatuh cinta yang mendalam dengan semua orang Irlandia bersama dengan penerimaan unik mereka hanya tentang sesuatu … hitch hitch baik menggunakan lemari esĀ prediksi togel

Penulis yang paling terkenal mengisahkan perjalanannya sebagai mahasiswa muda ketika ia berjuang dengan banyak pejuang perjuangan sekarang tidak perlu bersaing dengan. Perjalanannya membawanya ke atas Kilimanjaro dan di seluruh dunia bersama dengan tawa dan air mata.

Eat, Pray, Love oleh Elizabeth Gilbert

Sebelum menjadi film inspiratif, ini adalah buku yang menginspirasi. Anda dapat benar-benar merasakan makanan Italia yang lezat dan juga tekstur yang spiritualitas karena protagonis mencari “bahwa makna hidup” dalam perjalanan melalui Italia, India dan Bali. Buku ini memiliki deskripsi hebat tentang makanan yang ia perjuangkan dan juga budaya yang dia temui.

Pole to Pole oleh Michael Palin

Saya sebenarnya tidak ingat buku perjalanan Palin mana yang saya baca (saya sudah membaca lebih dari satu) namun semuanya menginspirasi. Ini mungkin yang saya ingat dengan jelas, karena itu mengilhami saya untuk pergi ke Tromso dari Norwegia Utara. Saya mengagumi caranya menciptakan, secara konsisten menggunakan sedikit komedi. Dia juga menawarkan aplikasi perjalanan TV yang luar biasa, ketika dia melanjutkan dari pembuatan film dari setiap perjalanan TV, dia mengubah petualangannya sendiri menjadi sebuah novel.

Ini hanyalah satu novel perjalanan Bill Bryson yang menyenangkan. Itu benar-benar hanya salah satu novel di mana Anda akhirnya tertawa terbahak-bahak, bahkan ketika Anda melihat di bus! Penulis memiliki selera humor yang humoris dan secara konsisten melihat sisi lucu dari budaya dan situs internasional. Novel hebat lain dari Bryson adalah Little Isle yang terlihat unik di Inggris.

Matahari Juga Meningkat dari Hemingway yang Hebat

Saya bertanya-tanya berapa banyak yang telah pergi ke Pamplona yang menjalankan bull sebagai akibat dari buku itu. Saya tentu ingin. Cerita klasik Hemingway tentang penggemar adu banteng menyihir suara, bau dan jiwa dari musim liburan Spanyol yang khas.

Bazaar Kereta Api Terbaik oleh Paul Theroux

Telah dibuat untuk mempelajari Theroux’s The Mosquito Coast di kampus, yang membuat saya bepergian ke Amerika Tengah, kemudian saya menemukan novel-novel tambahannya. Theroux pergi dengan kereta api di Inggris ke Jepang dan juga laporannya tentang perjalanan ini berubah menjadi publikasi perjalanan klasik. Perjalanannya selama 4 bulan membawanya di banyak jalur kereta api paling terkenal di dunia, misalnya, Kereta Api Trans-Siberian. Dia melanjutkan untuk menulis buku-buku perjalanan kereta api yang lain.

Pesta Babet oleh Isak Dinesen

OK jadi ini bukan alternatif buku perjalanan yang jelas, karena berfokus pada makanan, namun, juga suasana dan makanan Prancis yang lezat yang digambarkan dalam publikasi mendorong saya untuk berhenti di Denmark. Babette tiba seperti seorang pengungsi di desa yang jauh di Jutland, Denmark. 14 tahun kemudian dia memenangkan lotere dan memutuskan untuk mencurahkan semua kemenangannya dalam mempersiapkan pesta Perancis untuk mendapatkan komunitas sederhana. Selera Perancis yang luar biasa dan pemandangan pedesaan bucolic tampak seperti jagat raya.

Vagabonding oleh Rolf Potts

Petualang wisatawan kawakan Rolf Potts menunjukkan bagaimana orang yang memiliki jiwa tidak terafiliasi dapat mencapai impian untuk melakukan perjalanan ke luar negeri.

Buku ini adalah tentang melepas waktu dari kehidupan normal Anda – dari enam minggu hingga empat bulan hingga 2 tahun – untuk menemukan dan mengalami dunia semua dengan persyaratan Anda.

Awalnya diterbitkan pada tahun 1953, klasik petualangan ini menceritakan bagaimana pendaki gunung Austria Heinrich Harrer 1943 melarikan diri dari kamp interniran Inggris di India, perjalanannya yang berani melintasi Himalaya, dan kunjungannya yang bahagia di Tibet, kemudian, sejak sekarang, sebuah daerah terpencil yang jarang dikunjungi oleh pencuri. Sambutan hangat, ” dia akhirnya menjadi guru bagi Dalai Lama, raja dewa remaja dari negara teokratis.

No comments yet

leave a comment

*

*

*